Sejarah gesekan piring

Diposting oleh Rahma Ayuni on Jumat, 21 Oktober 2016

Hidangan gesekan telah sekitar selama ribuan tahun dan adalah semacam indoor barbekyu yang terletak di bentuk Anglo terbakar arang dan, mungkin, pendahulu ke fondue set. Indahnya hidangan gesekan perunggu yang ditemukan di reruntuhan Pompeii, menampilkan mereka berada di selama diabad pertama AD. Mereka sangat dihargai oleh orang Rom di pesta mewah mereka dan kemudian disebut dalam Surat-surat sejarah dating ke 1520, saat conquistador Spanyol, Hernan Cortes, menggambarkan Charles v penggunaan mereka berlimpah untuk menjaga piring dan hidangan hangat selama pesta mewah selama ratusan bangsawan gormandizing di ketinggian Kekaisaran Aztek. Pelukis Barok abad keenam belas, Diego Velazquez, digambarkan seorang wanita yang menyiapkan makanan telur di gesekan piring dan dapur Louis XV menggunakannya untuk menjaga piring mungil untuk para abdi dalem penggemar makanan dan minuman yang pipa panas. Oleh abad ketujuh belas bentuk peralatan masak yang didokumentasikan dalam rumah tangga persediaan di Amerika.

Band di gesekan piring tampaknya gerabah, tetapi perak hidangan gesekan yang digunakan sebagai piring-warmers disebutkan selama pemerintahan Ratu Anne, pada akhir abad ketujuh belas. Itu II George, sekitar pertengahan abad ke-18, yang mempunyai pandangan jauh ke depan untuk mengenakan menangani gesekan piring, yang harus telah membuat hidup jauh lebih mudah untuk koki dan pelayan scullery waktu! Victoria and Albert Museum di London, pameran berkilau tembaga gesekan piring dengan kuningan Fitting dating ke circa 1895. Tembaga adalah logam yang ideal karena keras memakai dan melakukan panas merata sementara handle kuningan yang tetap cukup dingin untuk mengangkat dan bergerak di sekitar.

Pada 1950-an troli nyonya rumah dirancang. Ini adalah dasarnya besar gesekan piring (atau serangkaian masakan) pada roda di surround kayu untuk meniru perabot. Diperkirakan untuk membebaskan perempuan dari dapur, yang memungkinkan dia untuk menyiapkan makanan di muka dan tetap hangat, sementara dia menghibur para tamu bersama dengan suaminya. Ini jatuh dari mode relatif cepat sebagai kegemaran untuk bersantap formal menolak dengan selera untuk makanan kiri berdiri pada piring panas selama beberapa jam! Dengan popularitas nyonya rumah troli datang kebangkitan gesekan piring, lebih serbaguna, hemat-ruang, portabel dan menarik daripada mobil jenazah berjenjang kayu besar untuk piring.

Saat ini gesekan piring perak (atau setidaknya, perak berlapis) aksesori yang populer untuk setiap meja makan dan dapat biaya sebagai sedikit sebagai $15.00 dan apakah selera Anda berjalan ke putri House Fantasia koleksi atau tradisional salver perak yang melayani nampan, akan ada gesekan piring luar sana untuk mencocokkan dekorasi Anda dan selera dan membuat teman-teman yang menghibur untuk makan malam hanya sedikit lebih mudah untuk Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar