Cara membuat panggang ayam sempurna

Diposting oleh Rahma Ayuni on Jumat, 21 Oktober 2016

Grilling dapat menjadi menyenangkan, kegiatan keluarga selama akhir pekan. Habiskan sore Anda di halaman belakang Anda, dan mengambil mereka grillers untuk ayam panggang untuk makan malam Anda.

Belajar bagaimana untuk panggangan ini tidak sesulit yang Anda akan lihat di televisi. Semua yang Anda butuhkan adalah suhu yang tepat untuk barbeque Anda terutama jika Anda menggunakan panggangan listrik. Namun demikian, jika Anda memiliki grills konvensional, mencoba untuk menemukan beberapa kering kayu atau arang. Terbakar arang atau kayu oleh karya-karya kusut yang menempatkan di bawah setiap batubara dan kemudian menetapkan karya terbakar. Tidak menuangkan minyak bara api atau kering kayu. Asap yang berasal dari bara api akan memberikan aroma bensin-seperti yang Anda daging panggang. Ini adalah senjata Anda terbaik di memanggang.

Memilih bagian yang terbaik ayam. Saya biasanya menggunakan ayam paha dan kaki karena mereka adalah bagian fattiest dari ayam. Bagian ini akan menghasilkan juicy, panggang ayam. Meskipun ini mungkin terdengar tidak sehat, rasanya sangat sangat lezat. Beberapa masih lebih suka memanggang ayam payudara dengan kulit pada.

Sebelum Anda mulai memanggang ayam Anda, jangan lupa untuk mengasinkan mereka setidaknya semalam. Ya, semalam. Hal ini karena semakin lama Anda bumbu daging Anda, penyerapan yang lebih baik dari rasa terjadi. Saya lebih suka menggunakan bumbu-bumbu yang dibeli di toko seperti ini menyimpan banyak waktu persiapan di dapur. Kelemahan dari bumbu-bumbu siap pakai yang kebanyakan adalah kandungan natrium tinggi mereka. Tetapi jika Anda punya waktu, Anda dapat membuat bumbu Anda sendiri dari awal. Dalam resep di bawah ini, Kuah dan ayam yang direbus bersama-sama untuk mempercepat proses memanggang dan juga untuk membiarkan rasa menikah bersama-sama. Saya suka bumbu-bumbu bergaya Asia seperti ini:

Untuk setiap kilo ayam:

½ cangkir kecap asin (tersedia di bagian Asia dari toko)

2-3 sendok makan jus lemon atau jeruk nipis segar

4 sendok makan gula

1 medium batang rumput lemon (ditumbuk)

3 siung bawang putih

1 sdt minyak wijen (opsional)

Campurkan semua bahan di atas dalam wajan berat dan biarkan mendidih selama dua menit. Tambahkan ayam dan didihkan selama 5 menit lagi. Tiriskan ayam di saringan dan cadangan perendam untuk memoles selama memanggang. Pengolesan ini diperlukan sehingga ayam tidak akan mengering. Rendaman dapat juga dijadikan sebagai saus dengan membuat sebuah roux dasar. Ini hanya dilakukan dengan menempatkan satu sendok makan mentega di non-stick panci dan biarkan masak selama menit. Tuangkan bumbu dan aduk sampai saus mengental. Cicipi saus dan menyesuaikan bumbu sesuai.

Anda juga dapat memilih untuk membuat kering, menggosok marinade. Dry menggosok ini terdiri dari herbal dan rempah-rempah dan sedikit minyak. Untuk ayam, kering atau segar tarragon dan rosemary campuran bersama-sama sangat baik. Jika Anda ingin lebih pedas, ayam panggang, menambahkan sejumput bubuk cabai dan cabe rawit. Ada bumbu-bumbu yang tak terbatas untuk ayam panggang. Sedikit imajinasi dan kreativitas adalah kunci. Memastikan bahwa ketika memanggang ayam, tidak pernah membiarkan api yang menyala. Hal ini akan mengakibatkan ayam dibakar. Ini tidak menarik baik untuk mata dan langit-langit. Jika hal ini terjadi, taburkan sedikit air di atas api. Beberapa juga seperti mereka grillers akan dibahas selama proses memanggang.

Secara pribadi, saya menyukai saya terungkap. Ada sesuatu tentang asap yang adalah, bagi saya, inti dari memanggang. Makanan panggang terbaik disajikan hangat, langsung dari panggangan dengan beberapa salad atau sayuran lainnya pilihan Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar