Panduan gaya kopi

Diposting oleh Rahma Ayuni on Jumat, 21 Oktober 2016

Menurut statistik, 52 persen orang Amerika adalah peminum kopi. Ini diterjemahkan ke lebih dari 140 juta orang-orang yang minum kopi setiap hari. Amerika adalah beragam populasi dan jauh dari suara bulat menyetujui apa yang membuat secangkir kopi yang baik. Untungnya, ada sejumlah berbagai jenis kopi tersedia saat ini.

Pecinta kopi dapat memilih mesin pembuatan bir yang sesuai dengan preferensi mereka. Umum kopi gaya termasuk otomatis menetes, Espresso otomatis, tekan Perancis, Cerek penapis kopi, Espresso kompor dan Vacuum gaya. Masing-masing memiliki pro dan kontra sendiri dan memberi orang kontrol atas hasil akhir yang berbeda-beda.

Otomatis menetes kopi

Otomatis menetes kopi mungkin menjadi alternatif yang paling populer untuk Amerika. Gaya ini mudah untuk membuat penggunaan dan yang murah untuk membeli. Kebanyakan beroperasi pada prinsip yang sama. Terkandung dalam teko kopi adalah sebuah keranjang filter yang mana kertas filter memegang bubuk kopi. Air dingin dituangkan ke dalam reservoir mana dipanaskan sebelum yang dikucurkan atas taman. Kopi dihasilkan mengalir ke dalam teko. Diseduh kopi tetap hangat dengan permukaan yang panas di bawah teko.

Orang-orang yang tidak suka menggunakan pembuat kopi otomatis menetes mengeluh bahwa mereka tidak membuat secangkir kopi yang baik. Menjaga kopi dan teko bersih, memanfaatkan kopi berkualitas dan filter kertas sekali pakai akan membantu memastikan hasil yang lebih baik.

Pembuat kopi Espresso otomatis

Pembuat kopi espresso otomatis tersedia di semi-otomatis, otomatis dan super otomatis versi. Semi-otomatis model memadatkan bubuk kopi, menyeduh kopi, mengisi cangkir dan mengeluarkan taman. Sepenuhnya otomatis model juga menggiling kopi. Super Model menyediakan semua jenis pilihan, termasuk dibangun di filter air.

Tekan Perancis Coffee Maker

Perancis Tekan kopi juga dirujuk sebagai tekan pot atau plunger pot. Pot adalah silinder kaca atau porselen yang menggabungkan plunger mesh stainless, yang bekerja sebagai filter.

Konsumen ukuran ampas kopi ke dalam panci dan menambahkan air hampir mendidih. Plunger diletakkan di tempat tapi tidak ditekan sampai kopi telah direndam beberapa menit. Setelah seduhan, plunger didorong dan espresso siap.

Tidak ada permukaan panas untuk menjaga suhu kopi sehingga kopi harus disajikan langsung atau ditempatkan ke dalam termal teko semacam.

Cerek penapis kopi kopi

Cerek penapis kopi pembuat kopi tersedia dalam berbagai jenis atas dan dalam gaya listrik. Paling modern yang keduanya listrik dan dapat diprogram. Beberapa model membuat hanya satu cangkir kopi, orang lain dapat membuat 12 cangkir pada suatu waktu. Guci kopi besar yang digunakan oleh banyak organisasi kerja pada prinsip perkolasi namun menyeduh lebih dari seratus cangkir kopi sekaligus.

Cerek penapis kopi kopi tidak digunakan sesering yang mereka dulu. Mesin ini terus menjalankan air atas taman dan air direbus. Banyak pecinta kopi mengklaim bahwa kedua tindakan melanggar pedoman hukum membuat kopi yang baik.

Kopi yang dibuat melalui masuki cenderung menjadi lebih kuat dan sering pahit mencicipi dibanding kopi yang dibuat dengan metode lain pembuatan bir.

Vakum pembuat kopi

Vakum pembuat kopi tampak lebih seperti peralatan laboratorium kimia dari mesin kopi. Jenis ini terdiri dari dua wadah tumpang tindih yang dihubungkan oleh sebuah tabung syphon. Ada filter di bawah atas wadah.

Pengguna menempatkan air di Taman kontainer dan kopi yang lebih rendah dalam wadah atas. Mesin kemudian diletakkan di atas kompor mana air panas menguap dan melewati tabung syphon ke dalam wadah atas.

Pembuatan bir siklus berlangsung kira-kira tiga menit. Ketika unit dihapus dari panas, uap berubah kembali menjadi air dan dipaksa melalui saringan dan kembali ke wadah yang lebih rendah. Farberware menciptakan model otomatis pembuat kopi vakum pertama sedangkan Sunbeam dibuat yang modern pertama benar-benar otomatis.

Pecinta kopi dapat memilih dari berbagai macam kopi. Dari murah kisaran atas kopi pot tinggi akhir super otomatis pembuat kopi, ada pembuat kopi untuk setiap pilihan serta setiap anggaran.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar