Apa yang Anda ketahui tentang Vodka?

Diposting oleh Rahma Ayuni on Jumat, 21 Oktober 2016

Ketika Anda berpikir tentang vodka Anda berpikir tentang hanya bergaul dengan teman dan bersenang-senang. Ini adalah waktu ketika orang mendapatkan bersama-sama untuk berbagi juga kali dan menciptakan kenangan baru. Ini adalah rasa minuman dan koktail jam.

Berbagai jenis Vodka

Minum vodka berarti bahwa Anda memiliki pilihan dan pilihan untuk jenis yang Anda akan memiliki. Ada satu gelas vodka Rusia, vodka netral, vodka rasa dan sentuhan regional. Dengan semua merek vodka yang Anda miliki untuk memilih dari, Anda mungkin ingin mencoba mereka semua untuk menemukan favorit. Hal ini dapat terutama sulit ketika Anda mulai melihat rasa vodka yang Anda miliki untuk memilih dari. Jenis vodka terbaik akan tergantung pada selera Anda. Salah satu yang Anda mungkin ingin mencoba adalah vodka merah. Merek vodka merah khusus semua pada mereka sendiri.

Merek populer untuk mencoba

Mungkin Anda telah melihat merek lain Absolut ketika datang ke vodka tetapi Anda mungkin ragu-ragu pada mencoba sesuatu yang baru. Anda dapat melihat review vodka untuk mendapatkan ide dari mana yang Anda mungkin ingin mencoba sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran tentang apa lagi yang di luar sana. Beberapa adalah SKYY, Smirnoff, dan White Diamond. Semua besar pilihan tetapi, Anda akan menemukan bahwa Absolut akan peringkat nomor satu dan sedikit lebih rendah pada daftar Stolichnaya. Sekali lagi, vodka baik tidak harus mahal karena mereka semua minuman suling.

Harga vodka

Ketika Anda mulai melihat harga vodka yang Anda akan melihat bahwa mereka dapat pergi dari sangat murah ke sangat mahal. Botol vodka dapat pergi dari $20 atau kurang (tergantung ukuran dan merek) sampai $60 dan atas. Jika Anda mencari untuk mencoba sesuatu yang baru Anda mungkin ingin memeriksa peninjauan untuk ide tentang salah satu yang mahal. Dengan cara itu Anda dapat membuat keputusan tentang apakah atau tidak Anda ingin bahkan memberikan kesempatan.

Vodka populer minuman

Bahkan jika Anda tidak suka rasa vodka sendiri, Anda mungkin seperti banyak minuman campuran yang dibuat dengan. Hal ini bahkan mungkin bahwa Anda memiliki favorit dan bahkan tidak tahu itu vodka di dalamnya. Ada banyak koktail vodka asin anjing, seks pada pantai, obeng, dan bahkan hitam Rusia. Mungkin Anda telah menemukan Anda sendiri resep vodka yang Anda ingin membuat. Berikut adalah beberapa lebih populer minuman yang memiliki orang-orang yang datang kembali untuk lebih. Jika Anda khawatir tentang kalori dalam vodka daripada tahu bahwa ada 64 untuk menembak dan 69 dalam rasa. Campuran vodka dan vodka minuman campuran akan menjadi orang-orang yang memiliki banyak kalori di dalamnya.

Beberapa fakta

Di awal 1800-an, vodka membuat penampilan, dan itu tidak butuh waktu lama sebelum menjadi nama rumah tangga. Merek Absolut memiliki bintang Hollywood sendiri dan mereka mendukung fungsi yang berbeda dan sponsor nasional. Meskipun mereka beriklan minum mereka juga tentang mendukung masyarakat dan mempromosikan aman minum.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar