Ini Dia 10 Manfaat Makan Jambu Biji Untuk Kesehatan Tubuh Kamu !!!

Diposting oleh Rahma Ayuni on Sabtu, 11 Februari 2017

Buah yang sebenarnya? Yah, itu memiliki apa yang diperlukan untuk membuat cadangan sehat terdengar seperti nama. Lebih sering dimakan di lebih banyak lokasi tropis, jambu adalah membuat jalan ke Amerika Utara dan itu Kabar baik bagi kesehatan Anda.

Ini Dia 10 Manfaat Makan Jambu Biji Untuk Kesehatan Tubuh Kamu !!!

Ini biasanya dirawat dengan pestisida lebih sedikit daripada buah-buahan eksotis lainnya dan benar-benar dikemas dengan nutrisi. Berikut adalah beberapa alasan yang baik untuk menambahkannya ke mangkuk buah.

10 manfaat makan jambu biji

1. dapat membantu Anda menurunkan berat badan

Seperti banyak buah-buahan dan sayuran, jambu biji besar karena mereka berkemas banyak nutrisi ke relatif sedikit kalori. Mereka bahkan lebih rendah di gula alami dari apel dan jeruk. Namun, serat tinggi konten mereka membantu untuk membuat Anda merasa penuh dan Anda berhenti ngemil.

Selain menurunkan berat badan, jambu biji juga berguna sebagai obat penurun kolesterol yang sangat efektif lho.. 

2. dapat membantu dengan diabetes

Jumlah tinggi serat diet dapat membantu mengatur kadar gula darah dan mencegah berbahaya paku. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa makan jambu secara teratur juga dapat mencegah timbulnya diabetes tipe 2.

3. dapat membantu menjaga tiroid Anda sehat

Jambu biji penuh mineral bermanfaat. Tembaga, khususnya, sangat baik untuk kesehatan tiroid Anda dan membantu untuk mengatur produksi hormon dan metabolisme.

4. dapat membantu mempertahankan visi yang baik

Vitamin A penting untuk kesehatan mata dan jambu biji adalah sumber besar. Bahkan vitamin A dapat membantu untuk mencegah degenerasi makula dan katarak.

5. dapat membantu melawan kanker

Jambu biji berisi kelimpahan antioksidan kuat yang telah terbukti membantu mencegah kerusakan sel dari radikal bebas. Mereka mengandung quercetin, lycopene, dan lebih banyak vitamin C dibandingkan jeruk. Sebagai akibatnya, jambu biji telah ditunjukkan untuk membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. Mereka sangat efektif untuk prostat, payudara dan kanker rongga mulut.

6. dapat membantu menjaga otak Anda tajam

Jambu biji mengandung vitamin B seperti niasin dan vitamin B6, yang dapat membantu meningkatkan aliran darah ke otak Anda dan meningkatkan fungsi kognitif Anda.

7. dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda

Jambu biji dapat meningkatkan keseimbangan natrium dan kalium dalam darah Anda dan oleh karena itu membantu untuk mengatur tekanan. Mereka juga dapat membantu mengurangi jumlah kolesterol jahat dalam darah Anda. Akhirnya, jumlah serat yang tinggi akan menolong lagi, sebagai makanan tanpa itu (seperti karbohidrat sederhana) telah ditunjukkan untuk meningkatkan tekanan darah Anda.

8. dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda

Kita sering berpikir jeruk sebagai sumber terbaik vitamin c, tetapi jambu biji benar-benar mengandung banyak kali lebih. Mereka memiliki truk dan truk itu. Dan itu hanya apa yang sistem kekebalan tubuh Anda perlu.

Tidak mengherankan, Makan jambu biji telah terbukti menjadi cara yang bagus untuk mengusir pilek dan infeksi virus lainnya.

9. dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit Anda

Semua vitamin dalam jambu biji, seperti A dan C, dan antioksidan, seperti lycopene, besar untuk detoksifikasi dan dapat membantu mencegah penuaan dini dan kerutan. Makan buah adalah salah satu pilihan, atau Anda dapat menerapkannya kulit Anda secara langsung. Astringents, terutama jika jambu belum matang, dapat membantu menghaluskan kulit Anda dan membuatnya bersinar.

10. dapat membantu memudahkan sembelit

Manfaat akhir serat diet membantu Anda buang. Benih khususnya dapat bertindak sebagai pencahar jika dikonsumsi.

Ada banyak Super luar sana, tapi jambu paling jelas adalah buah yang super!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar