Pasien Stroke rumah membantu memulihkan

Diposting oleh Rahma Ayuni on Rabu, 02 November 2016

Memiliki stroke bisa menjadi masalah yang sangat besar memang. Jantung sangat penting untuk begitu banyak fungsi dalam tubuh bahwa setiap glitches--Namun sementara--dapat menyebabkan konsekuensi besar. Stroke, misalnya, dapat membuat sejumlah gejala-gejala yang menyusahkan, termasuk masalah dengan mobilitas fisik. Jutaan penderita stroke mengalami kesulitan untuk berjalan. Tapi sekarang di sini adalah beberapa berita ood: bagi memulihkan diri setelah stroke, lebih mahal, berteknologi tinggi terapi tidak superior terhadap kekuatan rumah yang intensif dan pelatihan keseimbangan.

Dalam sebuah studi rehabilitasi stroke berat, pasien yang terapi fisik di rumah ditingkatkan kemampuannya untuk berjalan saja serta mereka yang dirawat dalam program pelatihan yang diperlukan penggunaan perangkat treadmill didukung berat badan yang diikuti oleh berjalan praktek (disebut "lokomotor pelatihan").

National Institutes of Health studi acak 400 pasien menjadi tiga kelompok studi yang berpartisipasi dalam 36 90 menit sesi selama 12 sampai 16 minggu. Semua pasien telah parah atau sedang berjalan gangguan. Usia rata-rata pasien berusia 62 tahun.

Pada akhir satu tahun, 52% dari semua peserta penelitian telah membuat peningkatan signifikan dalam kemampuan mereka untuk berjalan.

Semua kelompok mencapai keuntungan yang serupa di kecepatan dan jarak mereka berjalan, mobilitas fisik mereka, motor pemulihan dan sosial partisipasi, mengakibatkan peningkatan kualitas hidup.

Para peneliti menemukan bahwa kelompok rumah adalah yang paling mungkin untuk tetap dengan program ini, namun. Hanya tiga persen putus ini lengan studi, dibandingkan dengan 13% dari kelompok pelatihan lokomotor lebih berteknologi tinggi.

Info pengobatan lainnya : Harga Jian xin Capsule

Dan beberapa Kabar baik: pasien membuat perbaikan yang signifikan dalam jangka panjang, meskipun kecepatan berjalan secara luas diselenggarakan keyakinan dalam komunitas medis bahwa kebanyakan perbaikan setelah stroke lengkap dengan enam bulan. Para peneliti mencatat bahwa, berdasarkan hasil ini, pemulihan di luar enam bulan bisa membantu dengan terapi terus.

Info pengobatan lainnya : Harga Ganoderma Plus Capsule 

Program latihan rumah dalam studi ini memerlukan peralatan kurang mahal, kurang pelatihan untuk terapis dan anggota staf klinis yang lebih sedikit. Para peneliti menunjukkan manfaat lain, terlalu: intervensi ini dapat membantu menjaga penderita stroke aktif di rumah mereka sendiri dan masyarakat lingkungan.

Info pengobatan lainnya : Harga Propolis Plus Capsule 

Dan ingat, Anda selalu bisa mendapatkan lebih alami saran kesehatan, kesehatan alternatif Terobosan mutakhir dan berita, ditambah informasi tentang nutrisi, pengobatan alternatif dan obat dan dokter kesehatan nasihat, semua gratis ketika Anda mendaftar untuk dokter kesehatan Press e-buletin

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar